Om Swastiastu

"Tat Twam Asi"

Aku adalah engkau, dan engkau adalah aku.

Menyakiti dirimu, sama dengan menyakiti diriku. Maka berhentilah. Berhentilah menyakiti orang lain. Karena itu sama saja dengan menyakiti dirimu sendiri. Kita berasal dari sumber yang sama. Dari Brahman. Kita hanyalah Atman. Serpihan terkecil dari diriNya.

Sabtu, 04 Februari 2012

Sambil Menunggu Donlotan Selesai

Okay. Lagi nunggu donlotan software mtk yang saya harap bisa bantu tugas-tugas trigonometri saya. Maaf kalau ini postingan macam orang ketus walau saya tahu yang bisa baca aura postingan ini cuma perempuan yang punya tingkat kepekaan dan sensitivitas hati yang tinggi. Dan saya gak bego. Tulisan emang gak ada nadanya kok.

Pusing banget. Mikirin tugas, peer, pekerjaan rumah, tugas dari guru, dan okay... Itu semua artinya sama. Jangan banyak protes. Dan sedang asik-asiknya saya merencanakan hari Minggu besok yang damai, aman, nyaman, sentausa... Tiba-tiba pai-pai senpai sms besok kumpul ekstra. Anjrit. Belum buat tugas bikin cerpen buat majalah sekolah. Hadeh. kagak bisa ditunda dulu napeh. Hadeh. Baru 26 mb dari 54 mb. Moga nih modem kagak dimatiin dari luar sama kakak.

Emak saya beberapa hari ini rada jutek sama saya. Kagak tau kenapa. Mungkin memang saya aja yang kurang ajar jadi anak. Gak berbakti gitu. Dipikiran emak-emak yang biasa teracuni doktrin sinetron kan kagak jauh dari itu.

Saya badmood begini gara-gara liat kerusuhan bola di Mesir. Baru saya lihat di tipi, katanya 63 yang tewas. Di kompas sudah 74. Miris saya lihatnya. Saya cinta sama bola. Cinta mati. Saya gak tega lihat sepak bola dinodai sama hal-hal anarkis apalagi sampai ada yang koit begitu. Bukannya saya lebay, tapi saya benci lihatnya. Mana di tipi katanya ada unsur politik. Kalau dipikir-pikir sih masuk akal juga. Masa cuma gegara tim dukungannya kalah sampai ada perang dadakan begitu. Yang mati pun bejibun. Astapiruloh. Semoga bisa diatasi sama FIFA.

Ah, Tuhan. Saya mau baju arsenal. Pokoknya yang ada tulisan Fly Emirates, saya suka. Jangan tanya artinya apa. Saya cuma SUKA.

2 komentar: