Om Swastiastu

"Tat Twam Asi"

Aku adalah engkau, dan engkau adalah aku.

Menyakiti dirimu, sama dengan menyakiti diriku. Maka berhentilah. Berhentilah menyakiti orang lain. Karena itu sama saja dengan menyakiti dirimu sendiri. Kita berasal dari sumber yang sama. Dari Brahman. Kita hanyalah Atman. Serpihan terkecil dari diriNya.

Senin, 06 Februari 2012

Nemu Bocah

Saya... Saya... Saya kepincut sama anak kecil!!! (?) Sumpah. Keren abis! Dia masuk kriteria cowok saya tapi umurnya masih 5 tahun!!! *sarap* Saya gak percaya... Saya buka-buka youtube, cari video bagus dan menghibur malah ketemu dia! Okay, ini potonya!



Entah kalian mau bilang saya pedopil atau semacamnya! Tapi, kalau boleh saya minta, saya mau jadi kakaknya aja... Atau mungkin saya mau seumuran sama dia dan pacaran sama dia! (?) Namanya ribet banget diucapin... Giuliano Stroe. Saya beneran gak tau umurnya berapa... Ada yang bilang 4 tahun, 5 tahun, 7 tahun... Tapi yang pasti dia masih kecil. Dan ada juga info yang bilang dia lahir tahun 2004. Dan kalau dihitung... Umurnya sekitar 8 tahunan. Maaf kalau salah, matematika saya cetek.

Oh God... Dia lucu banget!


Ini lagi...


Uhum... Tapi jangan tertipu sama mukanya yang unyu-unyu! Suruh dia buka baju. Saya bukan bermaksud mesum. Tapi lihat badannya!



Kebayang anak kecil macam dia bisa punya badan kaya binaragawan gitu? Saya enggak. Kata bapaknya -yang secara khusus ngelatih dia- Giuliano sudah belajar angkat beban dari umur 2 tahun. Bapaknya sering bawa dia ke gym gitu... Dan dia, terinspirasi -atau lebih tepatnya dibilang terobsesi- sama idolanya, Hulk. Hell yeah. Monster otot besar yang hijau-hijau macam katak! #plak

Da sangat ingin memiliki badan seperti Hulk. Dengan harapan jika dia memilikinya, dia bisa seperti Hulk kecil. Sungguh anak kecil inosen yang menggemaskan... *pura-pura terharu*

Pada 24 Februari 2010, dia memecahkan rekor dunia untuk jumlah 'air push-up' atau push-up yang dilakukan tanpa membiarkan kaki menyentuh tanah. Kalau yang gak kebayang gimana bentuknya, ini saya sertakan potonya.


Saya aja gak bisa push-up biasa lama-lama... Tapi dia cuma pakai tangan! Nih bocah lahir di Rumania. Dan sekarang tinggal di Italia bersama keluarganya. Kayanya adeknya ngikutin jejaknya dia. Namanya kalau gak salah sih Claudio. Adeknya gak kalah sama abangnya. Unyuan adeknya sih... tapi nyari potonya susah amit -_-
Nih saya nemu satu potonya.


Ini poto abang adek binaragawan. Bisa bedain kan mana abangnya mana adeknya?


Saya kira nih anak berdua dipaksa sama bapaknya gitu supaya punya badan kaya gitu. Tapi ternyata enggak. Si anak yang minta dan bapaknya yang memfasilitasi. Sungguh bapak yang baik... Bapak emaknya pasti bangga. Semulanya saya lihat videonya, bapak nih bocah berdua kaya merintah-merintah gitu. *walau sebenarnya saya gak ngerti bahasanya. tapi dari nadanya kaya gitu* Saya sempet ngira ini pemaksaan terhadap anak. Tapi ngeliat si abang yang senyum-senyum dan tiap akhir video bilang "Saya nomor satu", kayanya sih ini murni dari keinginan si bocah. Ah... Sungguh keinginan kalau sudah ada dan dilakukan akan sangat sulit untuk dihalangi...

Nih poto-potonya :D


Badannya perfect banget


Waktu dia push-up di atas botol. Keren. Ada juga yang cuma pake 1 tangan, tapi gak nemu potonyaaaaaa.


Ini dia mamerin ototnya. Dasar bocah tukang pamer ==


Saya perempuan. So, wajar dong kalau saya suka sama laki-laki. *walaupun masih bocah* Okay, kayanya ini cuma sebatas kagum aja. Hohoho. Mau jadi kakaknya deh... Bisa jadi bodyguard pribadi tuh XD #plak

2 komentar: